Kapolres Pelabuhan Belawan Patroli Situasi Kamtibmas Natal Dan Tahun Baru 2019

BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan bersama pejabat utama melakukan patroli dan monitoring situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka pengamanan Perayaan Natal, Selasa (25/12/2018).

"Kita laksanakan pengecekan ini, sebenarnya untuk melihat sejauh mana kesiapan dari para personil dalam memberikan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan perayaan tersebut. Dimana seluruh persiapan dari sterilisasi tempat ibadah ,serta penjagaan disetiap pintu masuk gereja sudah diperketat pada pelaksanaan ibadah umat kristiani," ucap Kapolres.

Sambungnya, maka pada saat kita lakukan pengecekan langsung ,pelaksanaan perayaan umat kristiani di sejumlah gereja di wilayah Hukum  Polres Pelabuhan Belawan semua berjalan dengan aman serta lancar.

Setelah melakukan patroli pengecekan lokasi Gereja dan kamtibmas, maupun kesiap siagaan personil pengamanan gereja dalam melakukan pengamanan ibadah perayaan Natal.Kapolres beserta PJU yang turut serta melakukan pengecekan kesiap siagaan personil Pos Pam dan Pos Yan yang ada diwilayah hukumnya.

Dari pantauan awak media,Sampai saat ini situasi Kamtibmas terkait pengamanan perayaan natal masih dalam keadaan aman dan baik.Dan tidak ada terjadi gangguan kamtibmas.

Terlihat dari pantauan tersebut,para personil yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam dan Pos Yan tetap siaga dan waspada, sambil melakukan tugasnya dimasing-masing Pos tersebut. (Kinoi)