Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Rapat Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2018 -->

Advertisement

Advertisement

Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Rapat Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2018

Sabtu, 15 Desember 2018

BELAWAN, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan menggelar rapat lintas sektoral operasi lilin toba 2018 dalam rangka mengedepankan giat Turbinjali, Kamseltibcar Lantas, Lidik Sidik dan Banops. Dan didukung instansi terkait, Mitra Kamtibmas untuk mewujudkan situasi yang kondusif dalam rangka menyambut natal 2018 dan tahun baru 2019 diwilayah Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam gelar rapat di Aula Wira Satya tersebut Kapolres mengatakan, Kegiatan rapat lintas sektoral ops lilin toba 2018 ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan keamanan jelang natal dan tahun baru 2019. Menurutnya, Untuk pengamanan di sejumlah wilayah vatal adanya gangguan keamanan nantinya akan membentuk pos pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) diantaranya , di lokasi rumah ibadah umat nasrani (gereja) serta lokasi keramaian yakni didepan terminal pelabuhan belawan yang nantinya Pos Pelayanan diisi dengan petugas TNI-Polri dan Muspika,"Ucap Kapolres. Jum'at (14/12/2018).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH, Lantamal 1 Belawan, Marinir, KBPPP, Kabag Ops Kompol Erinal, SH, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH.SIK.MH, Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama, SH, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, SH, Kasubag Humas Polres Pelabuhan Belawan Ipda Khairul Amri dan Bripka Andreas. (Kinoi)