Giat Jumat Barokah, Kapolsek Medan Labuhan Bagikan Nasi Bungkus Ke Ojek Pangkalan

LABUHAN - Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto bersama Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Jumat berkah dengan membagikan nasi bungkus untuk makan siang kepada Ojek Pangkalan dan Betor di pangkalan simpang Balai Desa Helvetia Labuhan Deli, Jum'at (21/12/2018).

Rosyid beserta Kades Helvetia menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan tukang ojek dan betor, menyampaikan bahwa giat Jumat berkah merupakan sarana Polres Pelabuhan  Belawan khususnya Polsek Medan Labuhan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin kemitraan yang baik agar dapat memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas di wilayah Helvetia.

Selain itu Kompol Rosyid Hartanto  juga menekankan kepada seluruh masyarakat helvetia,bahwa narkoba itu bahaya.Jangan mau mati sia-sia karena narkoba," Ucap Rosyid dengan tegas.

Selain itu Kapolsek juga berpesan untuk masyarakat khususnya ojek pangkalan dan Betor, menjadi Duta anti berita HOAX agar masyarakat tidak mudah percaya dengan berita-berita yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Giat Jum'at berkah tersebut dihadiri oleh 70 orang warga,dan turut mendampingi Kapolsek Medan Labuhan, Kades Helvetia Kec. Labuhan deli,
Kadis PPA kota medan ,Wakapolsek Medan Labuhan, Panit Binmas, Bhabinkamtibmas. (Kinoi)