Berprestasi, Kapolres Asahan Berikan Piagam Untuk 36 Orang Personil -->

Advertisement

Advertisement

Berprestasi, Kapolres Asahan Berikan Piagam Untuk 36 Orang Personil

Senin, 17 Desember 2018

ASAHAN - Guna meningkatkan kinerja dan prestasi kerja personil, Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu memberikan Piagam Prestasi (reward) kepada 36 orang personil berprestasi di Mapolres Asahan. Pemberian piagam penghargaan ini dilakukan saat melaksanakan apel pagi di lapangan upacara Polres Asahan, Senin (17/12/2018).

Personil yang menerima penghargaan berasal dari Satuan Reskrim yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Dusun XI Desa Aek Polan Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Senin (3/12) lalu, dan Satuan Narkoba yang telah berhasil mengungkap jaringan narkotika internasional pada hari Rabu (12/12) kemarin, dan menyita barang bukti kurang lebih 11 kilogram sabu-sabu.

Dalam amanat nya, Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya kepada Kasat Reskrim beserta Kasat Narkoba dan seluruh anggota yang telah berhasil mengungkap kasus menonjol dan meresahkan masyarakat. "Penghargaan (reward) ini sebagai wujud apresiasi pimpinan atas jasa dan prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, untuk berbuat yang terbaik dalam tugas keseharian nya melindungi dan mengayomi masyarakat," ucap Faisal.

Pemberian Piagam Prestasi (reward) ini, lanjut Faisal, merupakan pemacu kepada personil lain, agar lebih meningkatkan kinerja dan prestasi nya dalam bertugas. "Saya harap semua personil Polres Asahan bisa mendapatkan penghargaan atas prestasi kerjanya, sesuai dengan harapan pimpinan tertinggi Polri," kata Faisal.

Namun Faisal juga mengingatkan kepada seluruh personil Polres Asahan agar tidak melakukan pelanggaran apalagi sampai terlibat dalam peredaran narkotika. "Saya ingatkan kepada seluruh personil agar tidak melakukan pelanggaran. Stop pelanggaran mulai sekarang dan tingkatkan prestasi kerja. Jangan ada personil yang coba-coba terlibat dalam peredaran narkotika, baik sebagai pemakai, pengedar apalagi sebagai bandar, pasti akan saya tindak tegas dan akan dipermalukan di depan masyarakat," tegas orang nomor satu di Polres Asahan tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga memberikan bingkisan Paket Natal kepada personil yang beragama Kristen.

Personil yang mendapat Piagam Prestasi (Reward) di antara nya Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja, Kasat Narkoba AKP Wilson Siregar, Ipda Aldo Fahrezi Raja, Ipda Khomaini, Iptu Sihar Sibarani, Ipda Syamsul Adhar, Ipda Golfrit Siregar dan sejumlah bintara Satuan Reskrim dan Satuan Narkoba Polres Asahan. (rel/meo)