Sah! Turnamen Troup Gembira Dibuka Kapolres Pelabuhan Belawan


BELAWAN, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan diwakilkan oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Taryono Raharja membuka langsung Tournament Troup Gembira memperebutkan Piala Kapolres Pelabuhan Belawan Cup di tingkat Se-kecamatan yang dilaksanakan dirumah Singgah Sahabat Polisi (RSSP) Jalan Veteran, Belawan 1, Medan Belawan, Sabtu ( 24/11/2018).

Dalam arahannya, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Taryono Raharja mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk cipta kondisi mendekatkan diri kepada masyarakat.

Pertandingan tersebut dalam satu group terbagi 4 orang. Begitu juga lawan main, masing-masing pada setiap Kecamatan di wakili 2 tim dengan jumlah pemain 50 orang. "Jadi bisa selesai dalam 1 hari," ujarnya.

Selain itu, Polres Pelabuhan Belawan juga akan melaksanakan pertandingan Sepak Bola dan Volly. "Yang menang di tingkat Polres Cup akan di tandingkan ditingkat Polda Cup yang rencananya di buka pada, Rabu (12/01/2019)," jelasnya Taryono.

Sambungnya, Kapolres juga berpesan kepada masyarakat, menjelang Pilpres 2019 agar saling menjaga Kamtibmas sehingga pesta demokrasi nantinya berjalan dengan aman, damai dan kondusi. (Kinoi)