Polres Pelabuhan Belawan Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

BELAWAN, POC - Dengan Tema "Meneladani akhlak kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang berprestasi dan individu dalam mengamankan pemilu 2019", Polres Pelabuhan Belawan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang dihadiri ratusan warga, Rabu (21/11/2018).

Rangkaian acara di mulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al qur'an oleh Ir H Zainal Hafiz di sambut pula dengan  Saritilawah oleh Chadizah Santi S.Pdi.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan mengucapkan terima kasih  atas kehadiran dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW  1440 H yang dilaksanakan  Polres Pelabuhan Belawan.

"Semoga melalui peringatan Maulid Nabi ini dapat semakin mempererat tali silahturrahmi kita. Dan diharapkan dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam menjaga Kamtibmas," ujarnya.

Ketua MUI Medan Deli, H Samsul Bahri menyampaikan untuk tetap menjaga tali silaturahmi dan "jangan sampai mau di adu domba dan di pecah belah," himbaunya.

Ustadz Samin Pane yang disapa Ustadz Sampan,Dalam Tausiyahnya menghibur para pengunjung dan personil Polres Pelabuhan Belawan serta jajarannya.

Dalam acara tersebut, terlihat Wakapolres Kompol Taryono, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto, Kapolsek Belawan, Kompol Safaruddin Tama Siregar, Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azuar serta perwakilan dari satuan TNI - DAN POMAL Belawan, Perwakilan DAN YON Marinir Belawan, Danramil Belawan, Danramil Hamparan Perak, Danramil Medan Labuhan.

Turut diundang Ketua OKP PAC PP Medan Belawan beserta anggota, Ketua KNPI Belawan, Ketua AMPI Belawan. (Kinoi)