Kapolsek Medan Labuhan Hadiri Perlombaan Hari Pahlawan


MARELAN, POC - Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto,SH,SIK,MH menghadiri  perlombaan lagu-lagu Perjuangan/Nasional tingkat wilayah hukum Polsek Medan Labuhan. Kegiatan dilaksanakan menyambut Hari Pahlawan 10 November 2018 lalu di Gedung Graha Maryland Jalan Tanah 600, Medan Marelan, Sabtu (17/11/2018).

Dari 16 peserta, Juara 1 dimenangkan oleh SMA Negeri 16 Medan nomor urut 14 dengan nilai 1008.
Juara 2 dimenangkan oleh sekolah Wahidin nomor urut 9 dengan nilai 985. Sedangkan juara 3 dimenangkan oleh sekolah Konden Fensen nomor urut 2 dengan nilai 908. Disamping itu juara favorit nomor urut 5 Sekolah Alhikma dengan nilai 894." Sebut juri Donal f. Lubis.s.s.MA.

Penilaian yang sudah di tentukan dalam lomba meliputi, performa, aksi panggung, iInteraksi, kostum, skils, kreativitas, impropisasi, harmonis,M musiklitas arransemen dan kekompakan.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto berpesan sebelum penyerahkan hadiah, kepada para pelajar agar jangan sembarangan  memformat berita-berita yang tidak jelas kebenarannya supaya tidak terkena masalah hukum.

"Apabila diteruskan berita yang belum jelas kebenarannya bisa mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain," jelasnya.

Dalam acara tersebut turut hadir Wakapolsek Medan Labuhan, AKP Ponijo, Kanit Reskrim, Iptu B.Pohan dan sebagian personil Polsek Medan Labuhan serta Koramil Marelan. (Kinoi)