Kapolres Pelabuhan Belawan Dan Jajaran Shalat Subuh Bersama Warga Platina VII -->

Advertisement

Advertisement

Kapolres Pelabuhan Belawan Dan Jajaran Shalat Subuh Bersama Warga Platina VII

Jumat, 23 November 2018

MARELAN, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan beserta jajarannya melaksanakan giat Sholat Subuh berjemaah bersama warga di Masjid Ash – Shiddiq Jalan Platina VII Kp. Dalam Kel. Titi Papan, Juma'at (23/11/2018).

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ilhwan menyampaikan, kegiatan Shalat Subuh bersama ini untuk mmpererat jalinan silaturahmi dan Sinergitas Kemitraan.

"Kita harap jemaah masjid untuk bersama meningkatkan kewaspadaan dan berperan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terkait dengan pemilu 2019 agar tetap menjaga iklim yang kondusif, hindari perpecahan di masyarakat karena adanya perbedaan pilihan," harapnya.

Sambung Kapolres, memahami adanya berita atau isu yang beredar dimasyarakat agar tidak terprovokasi serta menghindari berkembangnya faham radikalisme, intoleransi dan anti Pancasila yang dapat merusak demokrasi Indonesia.

Kegiatan  tersebut dihadiri Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Binmas Polres Belawan, Kasi Propam Polres Belawan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Personil Polsek Medan Labuhan, Masyarakat sekitar Masjid Ash – Shiddiq.(Kinoi)