7 Desember, Keluarga Besar IPK Sumut Rayakan Natal Bersama

7 Desember, Keluarga Besar IPK Sumut Rayakan Natal Bersama
MEDAN, POC - Keluarga besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) se-Sumatera Utara akan melaksanakan perayaan Natal, Jumat, 7 Desember 2018 di Tiara Convention Center (TCC). Acara yang direncanakan dipimpin Pdt. Bambang Yonan tersebut dimulai pukul 17.00 WIB.

Hal itu dikatakan Ketua Panitia Natal keluarga besar IPK Sumut Ir. Timbul S Limbong kepada wartawan, Kamis (8/11/2018) di Medan. Timbul menjelaskan, perayaan hari kelahiran Jesus Kristus itu akan dihadiri ribuan pengurus dan kader IPK dari seluruh kabupaten/kota se-Sumut.

Didampingi Dedi R Purba SE, Rico Pangaribuan SE dan Iskandar Simatupang masing-masing Sekretaris, Bendahara dan Wakil Ketua panitia, Timbul mengatakan kepanitiaan sudah dibentuk sejak 6 September 2018 sesuai SK DPD IPK Sumut dengan nomor SK. 133/Panpel-Natal/DPD-IPK/SU/IX/2018 yang ditandatangani Ketua Basirun dan Sekretaris T. Nyak Ziral Ukri.

"Kita sangat berterimakasih kepada Ketum IPK kakanda Budi Panggabean serta pengurus DPP IPK, kakanda Basirun dan segenap pengurus DPD IPK Sumut yang telah mempercayakan kami sebagai panitia. Bahkan kemarin, Rabu (7/11) rapat panitia Natal langsung dipimpin Ketua Basirun," terang Timbul.

Rapat tersebut juga katanya dihadiri, Sekretaris T. Nyak Ziral Ukri, bendahara IPK Sumut Kok Beng, Ketua OKK Edrick Hutagaol, pengurus DPP IPK Mustarum, Sekretaris IPK Medan Brando Simanjuntak, Jack Demak dan sejumlah pengurus IPK dan sayap IPK seperti Satma dan Satpel serta DPD Satgas IPK Sumut dan Medan.

Kita berharap seluruh kader IPK, instansi pemerintah maupun swasta mendukung Perayaan Natal berthema "Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran (Amsal 17:17)" pungkasnya. (maria)