Peduli Kaum Duafa, Kapolsek Medan Labuhan Kunjungi Nek Zainun

Peduli Kaum Duafa, Kapolsek Medan Labuhan Kunjungi Nek Zainun


MARTUBUNG, POC - Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyd Hartanto didampingi Wakapolsek Medan Labuhan, AKP Ponijo mengunjungi rumah kediaman Nek Zainun (75) warga Jalan Bakti ABRI Link 10, Kelurahan Besar, Medan Labuhan, Senin (29/10/2018).

Kedatangan Kapolsek membuat Nek Zainun terkejut. "Seorang Kapolsek mau berjalan dengan kondisi banjir tanpa membuka sepatu, sudah 1 tahun tergenang air terus tidak surut-surut," terangnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Rosyid prihatin dengan kehidupan Nek Zainun. Tak lupa Kapolsek Medan Labuhan memberikan sumbangan berupa beras 1 karung, telur ayam 2 papan, gula pasir dan amplop berisi uang.

Giat kunjungan ini karena adanya laporan dari Bhabinkaptibmas, Bhabinsa, Kepling dan dari rekan wartawan yang sudah juga memberikan info dari pemberitaan sebulan yang lalu karena masih ada warga yang sangat memprihatinkan di wilayah medan labuhan ini.

"Apa lagi sudah setahun ibu ini tinggal dibalik genangan air yang tidak pernah surut, setahun lalu kena angin puting beliung maka seperti ini kondisi rumahnya.Giat seperti ini dilaksanakan sesuai arahan Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan memberikan contoh yang baik" ucapnya  mengakhiri. (Kinoi)