Partangangian Marga Nababan Peringati HUT ke 63, Ribuan Warga Padati MICC

Partangangian Marga Nababan Peringati HUT ke 63, Ribuan Warga Padati MICC
MEDAN, POC - Diperkirakan 2.000-an warga Nababan dari seluruh kota Medan memadati gedung MICC, Jalan Gagak Hitam, Medan, Minggu (14/10/2018). Warga Nababan baik anak, boru maupun bere yang tergabung dalam Parsadaan Borsak Mangatasi Nababan Boru, Bere (PBMNBB) kota Medan itu hadir dalam rangka memperingati ulang tahun partangiangan PBMNBB yang ke 63.

Ketua Panitia Drs Rafles Nababan mengutarakan, sebelum acara tersebut panitia sudah melakukan berbagai kegiatan diantara nya koor kaum bapak, tor-tor kaum ibu, fashion show untuk anak-anak, catur, vokal solo dan kegiatan lainnya. Dia juga menyebutkan, panitia memberikan penghargaan kepada para sesepuh marga Nababan yang sudah memberikan tenaga, pikiran dan waktu nya untuk mengurusi perkumpulan marga Nababan sejak tahun 1963, juga panitia memberi penghargaan berupa ulos kepada putra/putri Nababan yang baru saja menyelesaikan kuliah nya dari strata D3-S1.

Pada momen itu juga dilakukan pelantikan Himler Nababan, Rafles Nababan dan Pinondang Br Nababan sebagai Ketua, Sekretaris dan Bendahara PBMNBB Kota Medan.

Juga dilakukan doa pemberangkatan untuk 6 caleg dari keturunan marga Nababan yakni Dameria Pangaribuan, Idamawati Nababan, Salomo Nababan, dr. Horas Raja gukguk, Erwin Siahaan dan Tolopan Silitonga caleg DPD RI nomor 37. Doa dipimpin Ompui Ephorus Emeritus DR. SAE Nababan, LLD.

Tampak hadir tokoh marga Nababan, Panda Nababan, dr Abiran Nababan dan tokoh lain nya yang datang dari Bona Pasogit (tanah leluhur). (maria)