Kunjungi Warga Miskin. AKBP Ikhwan : "Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain"

MARELAN, POC - Kehidupan memprihatinkan yang dialami oleh Kek Asnan (75) dan Kek Nawi (85) warga Jalan Ileng Gang Musholla, Lingkungan 1, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan membuat Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan terenyuh. Bersama Muspika setempat, beliau pun memberikan datang langsung menyentuh warga pra sejahtera tersebut, Selasa (2/10/2018).

"Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain," itulah yang disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan saat berkunjung kerumah Kek Asnan dan Kek Nawi.

Ikhwan menambahkan, ia merasa prihatin dengan keadaan kakek ini "semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat buat mereka, kita harus peduli karena kita tidak hidup sendiri didunia ini. Saya hanya memberikan contoh dengan begini kita harapkan kedepannya makin banyak lagi yang peduli terhadap kakek ini," harapnya.

Sebelumnya, Kek Asnan (75) dan Kek Nawi (85) hidup berdua disebuah gubuk berukuran 2 M X 2 M dengan dinding kayu. Kondisi kakek ini viral di media sosial yang akhirnya mendapat perhatian dari Kapolres Pelabuhan Belawan. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan memberikan bantuan beras  dan uang santunan.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kabag Ops Kompol Erinal, beserta beberapa personil dan juga Camat Marelan, Chairuniza, Lurah Rengas Pulau, Daniel dan kepala lingkungan I serta sejumlah warga.(Kinoi)