Kapolres Pelabuhan Belawan Temu Ramah Dengan 266 Nazir Mesjid, Bilal Jenazah Dan Penggali Kubur

Kapolres Pelabuhan Belawan Temu Ramah Dengan 266 Nazir Mesjid, Bilal Jenazah Dan Penggali Kubur
BELAWAN, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan melaksanakan giat Silahturahmi bersama Nazir Mesjid, Bilal Jenazah, dan penggali kubur di Aula Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (10/09/2018).

Kegiatan dihadiri oleh 262 nazir mesjid, bilal jenazah dan penggali Kubur. Turut hadir dalam giat Kapolres Pelabuhan Belawan, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Belawan, Kapolsek Hamparan Perak dan Kapolsek Medan Labuhan yang diwakili AKP Ponijo.

Dalam  sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan menyampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan dan mengapresiasi seluruh nazir masjid, bilal jenazah dan penggali kubur yang telah sama-sama mendukung pelaksanaan giat pasca Pilkada 2018 dalam keadaan aman dan kondusif.

"Kita menghimbau kembali agar seluruhnya untuk bersama-sama mendukung Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang agar terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk di wilayah Medan Utara. Kita juga berharap agar setiap menghadiri pengajian untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengajak seluruh warga untuk bersama sama mendukung Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 17 April 2019," jelasnya. (Kinoi)