Kapolres Pelabuhan Belawan Dikunjungi Dan Di Doakan Penggali Kubur Berusia 95 Tahun. Ada Apa Ini?

BELAWAN, POC - Tersentuh dengan kebaikan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan mendapat kunjungan dari seorang penggali kubur, Kek Sipon yang sudah berumur 95 tahun. Kedatangannya untuk memberikan jamu bagi kesehatan Kapolres Pelabuhan Belawan, Senin (08/10/2018). Jamu yang diberikan merupakan hasil olahan Kek Sipon.

Dalam pertemuan tersebut, Kek Sipon mendoakan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan agar dilimpahkan dan dimurahkan rezkinya.

"Semoga bapak Kapolres semakin banyak di sukai oleh kalangan masyarakat, semoga aja bapak Kapolres ini bertahan menjadi Kapolres sampai akhir hayat nanti," doanya.

Mendapat doa tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan sangat tersentuh dengan kedatangan Kek Sipon. "Saya terkejut dengan kehadiran Kek Sipon datang dengan membawakan satu botol jamu hasil dari buatannya sendiri khusus untuk saya," terangnya.

Ikhwan menambahkan, untuk perhatian Kek Sipon, ia pun memberikan 2 karung beras dan uang santunan untuk Kek Sipon.

"Kalau 2 karung beras yang saya kasih ini habis,  saya akan kirimkan beras lagi kerumah kek sipon melalui personil saya," tegasnya. (Kinoi)