Kapolres Pelabuhan Belawan Didoakan Sehat Dan Sukses Oleh Warga Miskin. Gini Ceritanya...

BELAWAN, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan tergugah dengan nasib yang dialami 7 warga pra sejahtera yang hidup di sekitar tempat pembuangan sampah (TPS). Bersama jajarannya, ia pun mengunjungi keluarga tersebut seraya menyerahkan bantuan beras dan uang, Kamis (4/7/2018).

Ketujuh warga pra sejahtera tersebut adalah Sadi (89), Sunaryo (61), Jumadi (45), Pandiagan (35), Legiman (66), Makmur (59), Rismawati (47) warga  Lingkungan I, Kelurahan Belawan I warga Pesisir.

Melihat kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan, ketujuh warga pra sejahtera tersebut sangat berterima kasih dan mendoakan Kapolres  Pelabuhan Belawan agar senantiasa sehat dan sukses.

"Kami mengucapkan terimakasih dan bersyukur sekali ada perhatian dan bantuan dari Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan, karena baru kali ini ada pejabat yang peduli dengan nasib kami dan kami mendoakan semoga Pak Kapolres tambah rezeki, sehat dan sukses dan hanya Allah SWT yang dapat memebalas kebaikan pak Kapolres," doa warga miskin tersebut.

Selain itu, warga miskin tersebut berharap agar pemerintah memperhatikan kondisi mereka. "Gimana mau dibilang Pak, beginilah nasib kami yang tinggal di tempat sampah apalagi  saat pasang laut  gubuk kami terendam bersama sampah, kami berharap adanya bantuan dari Pemerintah agar rumah gubuk kami dibedah rumah," harapnya.  (Kinoi)