Kapolres Pelabuhan Belawan Deklarasikan Pileg Dan Pilpres Damai di Universitas Potensi Utama

Kapolres Pelabuhan Belawan Deklarasikan Pileg Dan Pilpres Damai di Universitas Potensi Utama
TANJUNG MULIA ,POC - Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja ke Universitas Potensi Utama guna mendeklarasikan pelaksanaan Pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden yang aman dan damai, Selasa (16/10/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan memberikan kuliah umum sekaligus memperkenalkan diri pada seluruh Mahasiswa Universitas Potensi Utama secara kekeluargaan maupun riwayat karir hingga sukses menjadi Kapolres Pelabuhan Belawan hingga kini.

"Modal hidup sukses itu kita harus disiplin waktu, disiplin belajar dan taat beribadah serta sayangi orangtua sehingga anak kita nantinya juga dapat meniru apa yang kita dilakukan selaku orang tua itulah kunci kesuksesan," ungkapnya.

Asbon mewakili pihak manejemen Universitas Potensi Utama mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja dari Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya guna mendeklarasikan pelaksanaan Pemilu Pileg dan Pilpres yang aman dan damai "semoga berlangsung sukses serta memberikan himbauan pada para mahasiswa untuk tertib lantas serta menjauhi narkoba yang dapat merusak generasi bangsa Indonesia," jelasnya singkat. (Kinoi)