Kapoldasu Hadiri Giat Silahturahmi Tokoh Medan Utara di Mapolres Pelabuhan Belawan -->

Advertisement

Advertisement

Kapoldasu Hadiri Giat Silahturahmi Tokoh Medan Utara di Mapolres Pelabuhan Belawan

Selasa, 30 Oktober 2018



< BELAWAN, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan unsur pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Ormas FPI dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan sekaligus mendukung pemilu 2019 yang aman dan damai. Kegiatan dihadiri langsung oleh Kapoldasu, Irjen Agus Andrianto, Senin (29/10/2018).

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto mengajak dan menghimbau kepada seluruh peserta untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

"Jangan mudah terpancing atas setiap isu ataupun kejadian yang terjadi, karena lebih baik perduli dengan lingkungan yang terdekat terlebih dahulu," ujarnya.

Agus juga berjanji akan menata Sumatera Utara untuk lebih baik,terutama dari bidang kemacetan lalu lintas dan aksi premanisme, NKRI Harga Mati," tegasnya

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus FPI se-Medan Utara dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan bersama – sama memelihara keharmonisan wilayah Medan utara agar tidak mudah terpancing isu yag beredar. "Memohon agar dapat memberikan setiap informasi yang terkait kamtibmas diwilayah Medan Utara," ujarnya.

Disamping itu, Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Taryono Raharja juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus FPI se- Medan utara, serta mengapresiasi situasi kamtibmas yang tetap kondusif diwilayah medan utara pasca insiden-insiden yag telah dilarang pemerintah.

"Memohon apabila menemukan pelanggaran oleh personil Polres Pelabuhan Belawan, dapat menghubungi saya," Katanya. (Kinoi)