Fun Colour Ramaikan Perayaan Hari Sumpah Pemuda

Fun Colour Ramaikan Perayaan Hari Sumpah Pemuda

MARELAN, POC - "Fun Colour" yang dilaksanakan di Lapangan Bola 1 Tengah, Rengas Pulau, Medan Marelan menyita perhatian warga sekitar yang umumnya didominasi anak muda. Terlebih lagi kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda, Minggu (28/10/2018).

Terlihat dalam acara tersebut, personil Mapolres Pelabuhan Belawan dan Wakapolsek Medan Labuhan, Kompol Ponijo melakukan pengamanan.

Dalam arahannya, Wakapolsek Medan Labuhan, Kompol Ponijo meminta agar acara tersebut berjalan damai dan tentram. "Jangan ada yang rusuh,semuanya harus damai dan tentram," ajaknya.

Salah satu dari peserta mengatakan bahwa setiap peserta diharuskan membeli satu tiket seharga Rp50 ribu. "Kita dapat kaca mata, minuman dan kaos ini bang," katanya.

Dari pantauan awak media pewartaonline.com, kegiatan diperkirakan dihadiri oleh ratusan pengunjung. "Ada sekitar 500 pengunjung yang ikut hadir dalam acara the fun colour, namun tiket yang laku terjual sebanyak 800 tiket fun colour," jelas salah seorang panitia yang namanya enggan disebutkan. Acara diakhiri dengan pembagian hadiah lucky draw.(Kinoi)