40 WBP Rutan Klas IIB Labuhan Deli Ikuti Pelatihan Pendidikan Moralitas

40 WBP Rutan Klas IIB Labuhan Deli Ikuti Pelatihan Pendidikan Moralitas
LABUHAN DELI, POC - Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Labuhan Deli menggelar Pelatihan Pendidikan Moralitas Bagi Warga Binaan Pemasyarakatan Angkatan Ke-III dimulai sejak 29 oktober 2018 s/d 2 november. Kegiatan diikuti oleh 40 orang peserta dan dibuka oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SIK, Senin (29/10/2018).

Dalam acara tersebut, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SIK menyampaikan kepada WBP, Agar tidak menyia-nyiakan kegiatan ini, "Jadikanlah ini menjadi awal perbaikan diri sendiri,“ Ucapnya.

Kepala Rutan Kelas II-B Labuhan Deli Nimrot Sihotang mengatakan tujuan kegiatan ini adalah bagaimana kita menggugah warga binaan agar dalam kehidupan kita memiliki moral.

"Terimakasih kepada Polri dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto. Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas, pengabdian Polri kepada masyarakat. Kegiatan ini juga diapresiasi oleh kapolsek Medan Labuhan sebagai kegiatan yang positif untuk memperbaiki moral dan perilaku WBP,“ Katanya.

Nimrot Sihotang dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SIK menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan Moralitas Indonesia Ibu Erina Wongso yang telah melaksanakan kegiatan ini secara sukarela, Dan tanpa bayaran dari anggaran Negara. Semoga kedepan semakin banyak dermawan yang ikut membantu WBP Rutan Klas II B Labuhan Deli.(Kinoi)