Warga Resah, Limbah Supermarket Irian Keluarkan Bau Busuk

Warga Resah, Limbah Supermarket Irian Keluarkan Bau Busuk
MARELAN, POC - Pusat perbelanjaan dan kuliner Super Market Irian yang berada tepat di Jalan Marelan Raya, Medan Marelan disoal warga. Pasalnya mengeluarkan bau busuk dan penuh dengan sampah sisa makanan, Senin (3/9/2018).

Dari pantauan awak media online di lokasi sekitar pusat perbelanjaan tersebut, hampir seluruh selokan air dipenuhi dengan sisa-sisa makanan sehingga menimbulkan bau busuk yang menyengat yang mengakibatkan orang yang melintas disekitar lokasi harus menutup hidung. Selain bau, limbahnya juga berminyak dan banyak belatung dari bekas sisa makanan yang membusuk.

Salah seorang warga, Linda merasa kesal dengan pihak Supermarket Irian karena membuang limbah sampah sembarangan. Terlebih lagi hingga sampai saat ini belum ada tindakan tegas dari pihak pemerintah.

“Dengan kondisi ini, kami merasa tidak nyaman dengan limbah yang membusuk di parit depan pusat perbelanjaan Supermarket Irian. Kami sering merasakan sesak napas pak. Terlebih lagi biasanya yang namanya pusat perbelanjaan dan kuliner itu seharusnya bersih memberikan contoh yang baik agar tidak membuang limbah sembarangan,” kesalnya.

Warga berharap kepada pemerintah agar menindak tegas pengelola pusat berbelanjaan tersebut karena limbahnya sangat mengganggu masayarakat sekitar.

"Kami harap adanya tindakan tegas dari pemerintah atas limbah yang dilakukan Supermarket Irian," harapnya.

Namun sayang, hingga berita ini diterbitkan, pihak Supermarket Irian yang dikonfirmasi enggan menanggapi wartawan. "Bapak (Humas/HRD) lagi rapat," ujar Kepala Security. (Kinoi)