Sepekan, 44 Bandit Jalanan "Digasak" Polres Pelabuhan Belawan

Sepekan, 44 Bandit Jalanan "Digasak" Polres Pelabuhan Belawan
BELAWAN, POC - Dalam minggu terakhir, Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya berhasil mengamankan 44 orang tersangka dalam berbagai kasus, Jumat (31/08/18)

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan didampingi oleh  Kasat Reskrim, AKP Jerico Lavian Candra, Kasat Narkoba, AKP Edy Safari SH, Kabag Ren Kompol Edy Supriyanto, Kapolsek Belawan, Kompol Bernad Pasaribu, Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azuar, Kapolsek Medan Labuhan diwakili IPTU Pohon dan Kanit Reskrim Medan Labuhan.

"Dalam minggu terakhir, ada 11 kasus dan 12 orang laki-laki sebagai tersangka, 2 orang terpaksa diberikan tindakan terukur oleh personil, dengan total tersangka yang kita amankan 44 orang. Terbagi menjadi 38 orang laki-laki dan 8 orang perempuan dalam berbagi kasus" ucap Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan.

Adapun barang bukti yang diamankan adalah 1 unit sepeda motor, 1 unit flasdisk, 1 kaos oblong, 1 buah pisau, 1 buah gunting kecil, 1 set pakai dalam punya korban, curas 3 unit sepeda motor, kunci T, 5 mesin jekpot, 1 buah besi rel kereta api, sabu sabu.

" 3 kasus dan kasus pertama pencurian sepeda motor yang sudah viral videonya di dunia sosial dengan 2 orang pelaku dapat diamankan dan menangkap pelaku pungli, mesin jackpot, 18 orang premanismes, dan percobaan pemerkosaan dengan ancaman pelaku 14 tahun penjara" tambahnya mengakhiri. (Kinoi)