"Pray For Palu" , Kapolres Pelabuhan Belawan Laksanakan Shalat Ghaib di Mesjid Kampung Salam -->

Advertisement

Advertisement

"Pray For Palu" , Kapolres Pelabuhan Belawan Laksanakan Shalat Ghaib di Mesjid Kampung Salam

Sabtu, 29 September 2018

BELAWAN, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan menghadiri Shalat Gaib di Mesjid Kampung Salam, Belawan. Kegiatan ini sebagai  wujud bela sungkawa terhadap Korban Gempa dan Tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (29/9/2018). Kegiatan Shalat Gaib ini juga dilaksanakan secara bersamaan dibeberapa Mesjid di Belawan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan mengapresiasi kegiatan Shalat Gaib tersebut. "Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini Kegiatan ini sebagai  wujud bela sungkawa terhadap Korban Gempa dan Tsunami di Palu," jelasnya singkat.

Adapun beberapa lokasi Mesjid yang melaksanakan Sholat Ghoib adalah Mesjid Taqwa Belawan. Kegiatan Sholat Ghoib di Mesjid Taqwa dihadiri oleh Kanit Intelkam Polsek Belawan diikuti  sekitar 100 Jemaah yang dipimpin oleh Imam Ustad Murzaman, S.Pdi, Mesjid Al Ikhlas Desa Hamparan Perak. Kegiatan dihadiri Kapolsek Hamparan Perak yang diikuti sekitar 60 orang jemaah yang dipimpin oleh Imam Abdul Hafiz Hasibuan, Mesjid Jami Al Hidayah
Kegiatan Sholat Ghoib di Mesjid Taqwa dihadiri oleh Kanit Sabhara Polsek Hamparan Perak yang diikuti oleh 60 orang jemaah yang dipimpin oleh Imam Muhammad Daud. (Kinoi)