Pelindo I Cabang Belawan Sosialisasi K3

BELAWAN, POC - Pelindo I Cabang Belawan menggelar sosialisasi Keselamatan dan Kesehatan  Kerja (K3) di Aula Pelabuhan Bandar Deli, Belawan dengan tujuan agar menjamin keselamatan dan kesehatan pekerja serta kelangsungan usaha di Pelabuhan Bandar Deli Belawan, Selasa (25/09/2018).

Kegiatan dihadiri oleh SM Mjm Mutu, Hendri Indra didampingi ASM Health, Safety, and Environment (HSE) Andy Syafril,

Dalam sambutannya, Kepala Otoritas Pelabuhan Belawan yang diwakili oleh JP. Pangaribuan mengharapkan kepada seluruh instansi/perusahaan yang mempunyai aktivitas di pelabuhan agar memperhatikan kesehatan dan keselamatan para pekerjanya khususnya di Pelabuhan Bandar Deli Belawan.

Dalam acara Sosialisasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja atau disebut (K3) Menjadikan Penggunaan Alat Pelindung Diri disebut (APD) oleh seluruh stakeholder terkait sebagai budaya K3, Dengan tujuan agar menjamin keselamatan dan kesehatan pekerja serta kelangsungan usaha di pelabuhan Bandar Deli Belawan.

Kepala Syahbandar Belawan yang diwakili oleh J. F. Sinaga dalam sambutannya menekankan agar keselamatan dan kesehatan kerja (K3) menjadi perhatian yang lebih serius, sehingga kecelakaan kerja di lapangan menjadi tidak ada.

Selain itu, kegiatan diakhiri dengan penandatanganan fakta integritas komitmen penerapan K3 dilingkungan kerja pelabuhan. (Kinoi)