Merampok Sepeda Motor, Siswa SMK Ini Diciduk Polsek Medan Labuhan

LABUHAN, POC - Bremen Purba(19) warga Jalan Sinar Gunung Dusun XIV Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli terpaksa menginap di sel Mapolsek Medan Labuhan. Pasalnya ia ketangkap usai merampok sepeda motor, Zul (51) warga Jalan Almunium Raya Komplek Barakuda, Tanjung Mulia, Kamis (27/9/2018).

Menurut informasi, kejadian bermula saat korban melintas di kawasan KIM IV. Tiba-tiba korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X BK 6668 CA dirampas oleh pelaku bersama rekannya, Jesen (DPO). Tak terima, korban pun melaporkan kasus ini kepada keluarganya. Beruntung, salah seorang tersangka Bremen berhasil ditangkap dan diserahkan ke Polsek Medan Labuhan.

"Awalnya pada hari Rabu (12/9/2018) sekira pukul 22.00 wib, anak Korban melintas di KIM-IV dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra X BK 6668 CA, tiba-tiba dipepet oleh kedua tersangka yang mengenderai sepeda motor dan disuruh berhenti oleh tersangka dan rekannya, Jesen (DPO)", ucap Kanit Reskrim Polsekta Medan Labuhan, Iptu Bonar H Pohan SH.

Beruntung, tersangka lebih dulu diamankan oleh keluarga korban, Minggu, (23/9/2018) pukul 02.00 WIB dan diserahkan ke Polsekta Medan Labuhan.

"Hasil introgasi terhadap  tersangka, ia mengakui perbuatannya bersama seorang temannya bernama Jesen dan tersangka mengaku sepeda motor milik korban dijual Jesen di Pasar 7 Martubung dan tersangka mendapat bagian sebesar Rp250 ribu," jelasnya mengakhiri.(Kinoi)