Kompol Eddy Suprianto Dipercayakan Sebagai Wakapolres Pelabuhan Belawan

Kompol Eddy Suprianto Dipercayakan Sebagai Wakapolres Pelabuhan Belawan
BELAWAN, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan,  AKBP Ikhwan laksanakan serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres yang lama kepada Wakapolres baru. Wakapolres Pelabuhan Belawan dipercayakan oleh Kompol Eddy Supryanto menggantikan Kompol M. Taufiq yang saat ini menjabat sebagai Wakapolres Asahan, Senin (10/9/2018).

Sedangkan  untuk Kabag Perencanaan Polres Pelabuhan Belawan diisi oleh AKP Ilham Aceh. Kemudian, Kapolsek Belawan, Kompol Bernard Pasaribu digantikan oleh Kompol Safaruddin Tama, Kasat Sabhara polres Pelabuhan Belawan AKP Mangelek Pasaribu digantikan oleh AKP Eryanto Ginting dan Kasat Intel Polres Pelabuhan Belawan, AKP Basri Lubis digantikan oleh Iptu Sutarjo Bengawan Ito Manullang.

Dalam amanatnya Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan mengatakan kepada pejabat yang baru agar tidak menjadi orang yang Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

"Kepada pejabat  lama, saya mengucapkan terimaksih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Pelabuhan Belawan. Dan untuk pejabat baru, saya mengucapkan selamat datang dan bertugas di Polres Pelabuhan Belawan. (Kinoi)