Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Hadiri Pengajian Akbar se-Kecamatan Labuhan Deli

BELAWAN, POC - Dalam rangka merayakan Tahun Baru 1 Muharram 1440 H, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Justar menghadiri pengajian akbar yang dihadiri oleh ratusan ibu-ibu dari seluruh pengajian se-Kecamatan Labuhan Deli di Masjid Raya Al Huda pasar V Desa helvetia, Rabu (19/09/2018).

Turut hadir dalam pengajian akbar Camat Labuhan Deli, Safii Sihombing, Anggota DPRDSU, H. Dr. Syaufi Rizal Husni), Kepala Desa Pematang Johar, Kepala Desa Manunggal, Kepala Desa Helvetia, Kepala Dusun XI Desa Helvetia, Ketua Pengajian akbar se-Kecamatan, Kader Desa Helvetia, Ketua Pengajian Gabungan Labuhan Deli, Para Kepala Dusun Desa Helvetia dan 750 ibu-ibu perwiritan se-Kecamatan Labuhan Deli.

Dalam sambutannya, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Justar menghimbau kepada ibu-ibu perwiritan untuk menjaga dan melindungi anak-anaknya dari penyalah gunaan narkoba dengan cara memantau pergaulan anak selama diluar rumah dan membimbing anak dengan nilai-nilai agama.

"Serta menjaga kerukunan menjelang pilpres di Wilayah Sumatera Utara dengan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax melalui media elektronik, media massa, bersama-sama menjaga dan mewujudkan NKRI dengan damai tanpa perpecahan," ujarnya. (Kinoi)