Ini Terobosan Baru Polisi Promoter, Kapolres Pelabuhan Belawan Resmikan Rumah Singgah Sahabat Polisi

Ini Terobosan Baru Polisi Promoter, Kapolres Pelabuhan Belawan Resmikan Rumah Singgah Sahabat Polisi
BELAWAN, POC - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan meresmikan Rumah Singgah Sahabat Polisi (RSSP) di Jalan Veteran, Belawan I, Medan Belawan, Jumat (14/09/2018). Adapun tujuannya adalah sebagai bentuk kepedulian polisi bagi masyarakat.

Peresmian Rumah Singgah Sahabat Polisi (RSSP) ini di motivasi akan kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan kepada masyarakat sekaligus sebagai wadah menampung aspirasi dan laporan masyarakat dalam rangka turut menciptakan Kamtibmas.

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan mengatakan bahwa Rumah Singgah Sahabat Polisi ini memanfaatkan rumah mess yang tidak lagi terawat.

"Insyaallah setiap Jumatnya akan ada dapur umum sebagai tempat berkumpul makan minum bersama," jelasnya.

Terlihat hadir dalam acara peresmian pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan, para ulama, Camat Belawan, Ahmad Sp, Pelindo I, Khairul Ulya, Dan Lantamal Belawan, Marinir, Anak yatim piatu, AAB (abang abang becak) sekaligus insan pers.

Acara juga diakhiri dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan juga abang-abang becak dan makan siang bersama masyarakat dan para undangan yang berhadir. (Kinoi)