Over Dosis, Pengunjung Diskotik New Zone Tewas

Over Dosis, Pengunjung Diskotik New Zone Tewas
MEDAN KOTA, POC - Mendadak Diskotik New Zone heboh. Pasalnya Dinar Dela Br Silalahi (30) warga asal Siborong-borong tiba-tiba kejang-kejang dan tewas saat menikmati tempat hiburan malam tersebut, Kamis (30/8/2018). Selidik punya selidk, ternyata korban tewas karena over dosis (OD). Nah lho....?

Menurut informasi, tewasnya korban yang tidak wajar di Diskotik New Zone langsung diselidiki oleh petugas Polsek Medan Kota. Dari hasil penyidikan, korban diketahui datang bersama saudara iparnya Richie Frans Boy Nababan (27).

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Suhardiman mengatakan bahwa saat kejadian, saksi (Richie) sempat membawa korban ke Rumah Sakit Advent.

"Keduanya merupakan saudara ipar, Kamis tanggal 30 Agustus 2018, sekira pukul 24.15 WIB  saksi dan masuk ketempat hiburan Diskotik New Zone di Jalan Wajir. Kemudian korban dan saksi memesan minuman Bir dan fanta serta menikmati musik di dalam diskotik. Saat menikmati musik, Sekira pukul 03.00 WIB, tiba-tiba korban mengeluh kesakitan dan badannya kedinginan. Panik, saksi langsung membawa korban keluar dari dalam Diskotik New Zone dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Advent. Setibanya di rumah sakit Advent korban langsung dibawa keruangan UGD untuk perawatan. Dan dari hasil pemeriksaan dokter jaga bahwa korban sudah meninggal dunia," ujarnya.

Suhardiman menambahkan, saat ini pihak telah mengidentifikasi korban dan membawa korban ke RS Bhayangkara.

"Kita masih mengambil keterangan saksi untuk mengetahui penyebab kematian korban," jelasnya mengakhiri. (rom)