Lapas Klas IIB Gunung Sitoli Ambil Bagian Pecahkan Rekor Dunia Senam Poco - Poco

GUNUNG SITOLI, POC - Sebanyak 150 orang warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapar) Klas IIB Gunung Sitoli ambil bagian Pemecahan Rekor Dunia Senam Poco-Poco Nusantara 2018 yang dilaksanakan serentak di seluruh Provinsi di Indonesia, Minggu (5/8/2018).

Senam Poco-poco dilaksanakan dihalaman Lapas Klas IIB Gunung Sitoli. Dengan menggunakan seragam kaos biru bertuliskan "Mereka bukan penjahat, hanya tersesat belum terlambat untuk bertobat", para warga binaan bersama petugas Lapas Klas IIB Gunung Sitoli menari dengan penuh semangat.

Dalam sambutannya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Gunung Sitoli, Yunus Simangunsong berterimakasih kepada warga binaan yang telah mengikuti pelaksanaan senam tersebut.

"Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mensukseskan Asian gGames 2018. Lapas Klas IIB Gunung Sitoli turut serta mengambil bagian dalam Pemecahan Rekor Dunia Senam Poco-Poco Nusantara 2018 yang dilaksanakan serentak di seluruh Provinsi di Indonesia," terangnya.

Yunus menambahkan, kegiatan diikuti oleh 150 narapidana bersama petugas pemasyarakatan di lapangan Lapas dimulai dari pukul 06.30 WIB, serentak dilaksanakan diseluruh Lapas dan Rutan seluruh indonesia.

"Semoga Indonesia menorehkan prestasi olahraga yang membanggakan dunia tentunya dan menjadi tuan rumah yang ramah, santun, bersahabat juga bermartabat dengan semangat kerja kita," harapnya mengakhiri. (rom)