Sambut Perayaan Natal, Polsek Medan Area Gelar Silaturahmi Dengan Para Tokoh Masyarakat

Sambut Perayaan Natal, Polsek Medan Area Gelar Silaturahmi Dengan Para
Tokoh Masyarakat
MEDAN AREA, POC- Dalam rangka menyambut perayaan Natal pada 25 Desember 2017 mendatang, Polsek Medan Area menggelar kegiatan tatap muka dan silaturahmi serta koordinasi Harkamtibmas dengan pengurus gereja, pendeta, ormas atau OKP serta para tokoh di wilayah hukum Polsek Medan Area yang digelar di Aula kantor Camat Medan Area Jalan Rahmadsyah, Rabu (6/12/2017).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kapolsek Medan Area Kompol Hartono beserta anggota yang berjumlah 10 orang personil.

Selain itu, perwakilan dari pengurus gereja atau pendeta , Ormas atau OKP dan masyarakat Kecamatan Medan Area yang berjumlah lebih kurang 110 orang.

Kapolsek Medan Area Kompol Hartono dalam kata sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area bersama-sama menjaga ketertiban dalam menyambut perayaan Natal.

"Dalam rangka memperingati perayaan Natal yang akan datang, mari sama-sama kita jaga keamanan di wilayah hukum Polsek Medan Area," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek juga memperkenalkan Aplikasi Polisi Sumut Kita kepada masyarakat yang bisa digunakan untuk melaporkan kejadian kejahatan.

"Pergunakan aplikasi Polisi Sumut Kita, jika ada mengetahui tindak kejahatan, segera lapor menggunakan aplikasi ini," kata Hartono.(Riz)