Nyuri Motor, Pria Ini Bonyok Dihajar Warga Tegal Sari

Nyuri Motor, Pria Ini Bonyok Dihajar Warga Tegal Sari
MEDAN AREA, POC- Ridwan Siregar (26) warga Jalan Denai Gg Hidayah, bonyok dihajar massa usai ketahuan mencuri sepeda motor jenis matic milik M Bambang (35) di Jalan Langgar Gg Sejahtera Kelurahan Tegal Sari III Kecamatan Medan Area, Selasa (5/12/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban kedatangan tamu dari Aceh. Karena rumah sempit, ia memarkirkan motornya di halaman rumah.

Pada malamnya saat hendak tidur, korban mendengar suara seperti ada yang menggeser motornya. Ketika dilihat ternyata ada seorang pria yang tak dikenalnya sedang berusaha membawa kabur motor miliknya.

Melihat hal tersebut, korban pun segera keluar kamar dan langsung mengejar tersangka sembari berteriak "Maling...Maling..."

Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung mengejar dan berhasil meringkus tersangka. Tanpa dikomandoi warga pun menghajar pelaku hingga babak belur. Beruntung nyawanya dapat diselamatkan setelah petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

Kapolsek Medan Area Kompol Hartono ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Benar, tersangka sudah kita amankan beserta barang bukti," ungkapnya.

Hartono menambahkan jika saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik guna penyelidikan lebih lanjut.(Riz)