Heboh!!! Alfamart Jalan Krakatau Dirampok, Karyawan Disekap di Toilet

MEDAN TIMUR, POC- Gerai Alfamart yang berada di Jalan Krakatau Gg Setia Kecamatan Medan Timur, dibobol maling. Ironisnya, Wira, karyawan yang sedang bekerja disekap pelaku di kamar mandi, Senin (4/12/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika dua orang pria yang tak dikenal dengan menggunakan helm masuk ke dalam gerai Alfamart.

Salah satu pelaku menuju mesin ATM, sementara seorang pelaku lainnya langsung mendekati dan mengancam korban dengan sebilah pisau.

Korban yang tak mau mati konyol pun menuruti semua permintaan pelaku dan menunjukkan tempat penyimpanan uang di lantai II.

Setelah menggasak uang tunai milik Alfamart sebesar Rp 17 juta, pelaku mengikat korban ke kamar mandi, kemudian langsung melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Made Yoga Mahendra ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Benar, korban sudah kita mintai keterangan," ungkapnya.

Yoga menambahkan jika saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan guna mengungkap kasus perampokan tersebut.(Riz)