Pulang Belanja Sabu, Pemuda Ini Diringkus Polsek Kutalimbaru

Pulang Belanja Sabu, Pemuda Ini Diringkus Polsek Kutalimbaru
KUTALIMBARU, POC- Personil Polsek Kutalimbaru meringkus seorang pecandu narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Melati Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat, Senin (20/11/2017).

Tersangka yang diamankan petugas yakni, Supardi (29) warga Jalan Veteran Pasar VI Gg Hidayah Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli.

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal ketika petugas mendapat informasi jika di lokasi tersebut kerap terjadi transaksi narkoba yang telah meresahkan warga sekitar. Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi.

Setibanya petugas melihat dua orang pria yang berboncengan mengendarai sepeda motor jenis matic dengan gelagat yang mencurigakan.

Ketika hendak diberhentikan, keduanya justru tancap gas, namun dengan sigap petugas menarik tersangka yang berada di boncengan hingga terjatuh, sementara tersangka lainnya berhasil kabur.

Saat digeledah, petugas menemukan 2 bungkus plastik klip yang berisikan sabu-sabu dari kantong belakang celana tersangka.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Benar, berdasarkan informasi yang kita terima kita berhasil meringkus tersangka," ungkapnya.

Martualesi menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka barang haram tersebut memang miliknya yang baru saja dibelinya.

"Saat ini tersangka masih diperiksa oleh penyidik guna penyelidikan lebih lanjut," katanya.(Riz)