Polsek Medan Area Bekuk Pengedar Sabu di Jalan Selam VII

Polsek Medan Area Bekuk Pengedar Sabu di Jalan Selam VII
MEDAN AREA, POC- Personil Polsek Medan Area meringkus seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu yang kerap melakukan transaksi di Jalan Selam VII Kelurahan Tegal Sari Mandala Kecamatan Medan Denai, Jumat (24/11/2017).

Tersangka yang diamankan petugas yakni, Roni Hidayat (32) Jalan Selam VII Kelurahan Tegal Sari Mandala Kecamatan Medan Denai.

Informasi yang dihimpun penangkapan tersebut berawal ketika petugas mendapat informasi jika di lokasi tersebut kerap adanya transaksi narkoba yang telah meresahkan masyarakat sekitar. Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi.

Setibanya petugas melakukan penyamaran (undercover buy) dengan berpura-pura sebagai pembeli. Saat tersangka menawarkan barang haram tersebut, petugas langsung meringkusnya.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip berisi sabu. Dengan temuan itu, kemudian petugas membawa tersangka ke Polsek.

Kapolsek Medan Area Kompol Hartono ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Benar, berdasarkan informasi yang kita terima kita berhasil meringkus tersangka," ungkapnya.

Hartono menambahkan jika saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik guna penyelidikan lebih lanjut.(Riz)