Pengurus DPD Hanura Sumut Dilantik, Kader Diminta Rebut Hati Rakyat

Pengurus DPD Hanura Sumut Dilantik, Kader Diminta Rebut Hati Rakyat
MEDAN, POC- Ketua Umum DPP Hanura DR H Oesman Sapta meminta agar seluruh kader Partai Hanura berjuang dan merebut kemakmuran demi kepentingan rakyat dan bangsa.

"Ingat, saatnya kemakmuran itu direbut bukan diminta. Memperjuangkan hati nurani rakyat yakni Partai Hanura. Jangan merasa bisa tapi harus bisa merasakan bagaimana hati rakyat Sumut, " ujar Oesman Sapta dalam pidato politiknya usai melantik pengurus DPD Partai Hanura Sumut dilapangan Benteng Medan, Kamis (23/11/2017).

Ditambahkan Oesman, semua kader Partai Hanura jadilah pahlawan untuk memakmurkan rakyat. Dimana perjuangan itu bukan harus berdarah-darah tapi menjadi pahlawan yang mampu memakmurkan rakyat bangsa Indonesia.

"Kita jangan banyak bicara namun yang perlu banyak kerja. Dan jangan berlagak. Orang Medan tak perlu lagak tapi berbuat fakta. Bekerja dengan hati nurani dapat mengalahkan semua. Nasehat bisa mencuci pikiran kotor, pikiran yang bengkok. Maka untuk itu mari memperjuangkan kepentingan rakyat dengan tulus dan iklas, " pinta Oesman.

Oesman memberikan kepercayaan dan semangat kepada pemgurus Sumut. Sebab tolak ukur keberhasilan itu bisa dilihat dengan keberhasilan Sumut khususnya Medam. "Jika lulus Medan, maka dipastikan lulus seluruh Indonesia, " jelasnya.

Sementara itu Ketua DPD Hanura Sumut H Kodrat Shah menyampaikan, bersama-sama kader mulai tingkat daerah, cabang hingga ranting dalam Pilkada nanti akan memenangkan calon yang diusung.

Kodrat juga berjanji akan membesarkan Partai Hanura berbuat lebih maksimal lagi. Bukan hanya mempertahankan kondisi Partai Hanura saat ini tapi berbuat maksimal menambah kursi legislatif di tingkat II hingga ke DPR pusat.

Kepada kader Kodrat bepesan agar seluruh kader berbuat baik. "Ajak masyarakat cintai Hanura dan bukan secara paksa. Dekati rakyat, jangan sekalikali menyakiti rakyat, " seru Kodrat Shah dihadapan puluhan ribu massa Hanura yang memadati lapangan Benteng.
Turut memberi sambutan, Wakil Gubernur Sumut, DR Nurhajizah Marpaung menyatakan apresiasi atas dukungan Partai Hanura terhadap dirinya.
Dalam susunan kepengurusan yang dibacakan oleh Sekjen Hanura, Sarifuddin Sudding, susunan reposisi kepengurusan DPD Hanura Sumut periode 2015-2020 terdiri dari Kodrat Shah sebagai Ketua DPD Hanura Sumut, Sekretaris Edison Sianturi dan Bendahara Sujian.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus DPP Hanura juga melantik badan pemenangan pemilu DPD Hanura Sumut yang dipimpin oleh Aduhot Simamora sebagai Ketua.
Pelantikan pengurus DPD Hanura Sumatera Utara ini dihadiri oleh pengurus dari seluruh kabupaten/kota dan puluhan ribu kader Hanura.(maria)