Nyuri Pagar Tetangga, Maling Sasek Dibekuk Polsek Sunggal

Nyuri Pagar Tetangga, Maling Sasek Dibekuk Polsek Sunggal
SUNGGAL, POC- Feddy Pangaribuan alias Moses (43) warga Jalan Sei Simare Kelurahan Babura, diringkus petugas Polsek Sunggal. Pasalnya, tersangka yang berprofesi sebagai parbetor ini nekat mencuri pagar besi di rumah milik Tuti Br Nababan yang tak lain tetangganya sendiri, Sabtu (18/11/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban yang hendak pergi berbelanja dikejutkan dengan pagar besi rumahnya yang sudah hilang.

Korban pun sempat mencari informasi, namun belum menemukan hasil. Tak terima, korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan petugas berhasil meringkus tersangka.

"Berdasarkan hasil lidik kita berhasil meringkus pelaku," ungkapnya.

Wira menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, pagar tersebut ia tarik hingga lepas yang kemudian dibawanya dengan menggunakan becak motor (Betor).

"Pagar itu sudah dijual tersangka kepada seseorang pria yang tak dikenalnya, kami masih melakukan pengejaran," jelasnya.

Wira menambahkan jika tersangka dikenakan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.(Riz)