Kerap Mengamuk, Juru Parkir Pinggir Jalan Polrestabes Medan Resahkan Warga

MEDAN, POC- Lokasi parkir pinggir Jalan di Jalan HM Said, Medan Timur tepatnya di depan Mako Polrestabes Medan meresahkan warga. Pasalnya juru parkir (Jukir) yang disapa RC (40) tersebut kerap melakukan pengancaman dan memaki pengunjung Polrestabes Medan. Ironisnya aksi nekat RC disebabkan jukir tersebut disebut-sebut dibekingi oknum Polisi Polrestabes Medan, Jumat (24/11/2017).

Menurut informasi, tidak sedikit pengunjung Polrestabes Medan dimaki dan dibentak dikarenakan memarkirkan sepeda motornya dilokasi parkir.

Salah seorang warga, Ayu (42) yang hendak memarkirkan sepeda motornya dibentak dan digertak RC karena memarkirkan sepeda motornya.

"Tadi saya memarkirkan kereta saya, tiba-tiba dia datang marah dan menakuti saya dengan menendang pembatas jalan, saya perempuan, masakan begitu jukirnya," ujarnya saat ditemui di Mapolrestabes Medan.

Tidak itu saja, RC juga kerap memaksa pengunjung Mapolrestabes Medan membayar uang parkir.

"Tadi saya juga dipaksanya bayar uang parkir, padahal saya cuma mau keluar fotocopy sebentar, tapi ditahannya sebelum saya bayar uang parkir," jelas ibu berkerudung ini," Bu Lisma.

Bu Lisma menambahkan, ia sangat resah dengan jukir bergaya preman ini. "Saya harap jukir ini segera dibuang," harapnya.

Begitu juga yang dialami oleh Bu Asmita Siregar, ia menjadi korban keganasan jukir pinggir jalan, RC.

"Kemarin saya parkir, jadi waktu saya mau keluar sebentar, tiba-tiba dia datang meminta uang parkir, jadi waktu saya bilang nanti saya bayar dia marah dengan berkata, "setiap kereta keluar masuk disini wajib bayar". Karena males ribut saya kasih uangnya, ehhh..malah uang saya dicampakkannya," jelasnya kesal.

Asmita menambahkan, kelakuan jukir tersebut disebut-sebut warga dikarenakan dibela oknum Polisi Polrestabes Medan.

"Kata warga sini, jukir itu dibela oknum Polisi Polrestabes Medan ini," jelasnya terlihat kesal.

Namun sayang, ketika hendak dikonfirmasi, jukir tersebut langsung kabur dengan menggunakan sepeda motornya sambil memaki korban. "Gila kalian semua," teriaknya. (Rom)