Diduga Linglung, Parbetor Ini Tewas Usai Nyemplung di Sumur

MEDAN TIMUR, POC- Seketika warga yang bermukim di Jalan Ngalengko Lorong Saudara Kelurahan Sidorame Barat II Kecamatan Medan Perjuangan, mendadak heboh. Pasalnya Zulbakri (44) ditemukan tewas di dalam sumur rumah orangtuanya, Sabtu (25/11/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika ibu korban, Kamisah (70), hendak pergi buang air ke kamar mandi.

Saat hendak menimba air, alangkah terkejut saat ia melihat anaknya sudah berada di dasar sumur. Ia pun langsung berteriak "Tolong...Tolong..."

Warga sekitar yang mendengar teriakan itu langsung beramai-ramai mendatangi lokasi sembari saling bahu-membahu mengeluarkan jasad korban di dasar sumur.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga Mahendra ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Kemarin korban datang ke rumah orangtuanya, saat orangtuanya hendak ke kamar mandi disitulah baru diketahui jika korban berada di dasar sumur," ungkapnya.

Yoga menjelaskan bahwa dari keterangan ibu korban, anaknya yang berprofesi sebagai parbetor itu belakangan ini sering melamun dan ketakutan sendiri.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, kita tidak ada menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban sehingga korban murni bunuh diri," jelasnya.

Yoga menambahkan jika jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan menolak untuk dilakukan autopsi karena keluarga telah ikhlas atas kepergian korban.(Riz)