Toko Cat Ludes Terbakar, Pemilik Ruko Tewas Terpanggang

Toko Cat Ludes Terbakar, Pemilik Ruko Tewas Terpanggang
MEDAN KOTA, POC- Diduga korsleting listrik, 1 unit ruko permanen berlantai 4 yang dijadikan sebagai Toko Cat Hidup Bahagia di Jalan Bogor Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Medan Kota, ludes terbakar. Ironisnya, pemilik ruko, Soelaiman Soedidjo (54) ditemukan tewas terpanggang, Kamis (12/10/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika salah satu warga sekitar yang sedang melintas di lokasi melihat adanya kepulan asap tebal yang keluar dari ruko tersebut. Dalam waktu yang singkat, api cepat membesar dan menghanguskan ruko berlantai 4 tersebut.

Akibat kejadian tersebut, pemilik ruko ditemukan tewas terpanggang, sementara anaknya, Albert Enstein (26) terpaksa dilarikan ke RS Permata Bunda lantaran mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.

Menurut salah satu warga sekitar, Andi (35) mengatakan api pertama kali muncul dari lantai dasar yang dengan cepat merembet ke lantai lainnya.

"Katanya tadi api muncul dari lantai 1 bang, terus merembet ke atas," ucapnya.

Manager Pusdalops BPBD Medan, M Yunus, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa dari kejadian tersebut, 1 orang tewas dan 1 orang lagi mengalami luka bakar yang cukup serius.

"Korban jiwa ada 1 orang yang kita temukan dari lantai 3 dalam kondisi sudah meninggal dunia dan 1 orang korban lagi sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat," katanya.(Riz)