Sakit Hati, Kakek Ini Nekat Bakar Anak dan Istri

Sakit Hati, Kakek Ini Nekat Bakar Anak dan Istri
BINJAI, POC- Diduga sakit hati karena tak dianggap sebagai kepala rumah tangga, Surya Darma (60) warga Jalan Kemuning Gg Swadaya Kecamatan Binjai Timur ini nekat menyiram bensin serta membakar anak dan istrinya. Beruntung kedua korban dapat diselamatkan, Jumat (6/10/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban, Siti Mariah (54) bersama anaknya, Ilham Syahputra Suma (25) melintas di Jalan Sudirman Binjai dengan menumpangi becak barang bermotor sambil membawa barang jualan berupa buah kelapa.

Tiba-tiba mereka dicegat oleh pelaku yang langsung menyiramkan bensin ke tubuh mereka dan langsung menyulutkan api. Seketika kedua korban terbakar, sementara tersangka pun melarikan diri.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut beramai-ramai berusaha memadamkan api yang telah membakar kedua korban dengan air seadanya. Setelah api dapat dipadamkan, warga langsung melarikan kedua korban ke RS Djoelham Binjai.

Akibat kejadian tersebut, Siti Mariah mengalami luka bakar pada bagian wajah, leher dan dada bagian atas, sementara Ilham Syah Suma mengalami luka bakar pada bagian badan dan lengan sebelah kanan.

Kabag Humas Polres Binjai, AKP L Tarigan ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Benar, setelah kejadian itu tersangka langsung datang ke Mako untuk menyerahkan diri," ungkapnya.

L Tarigan menjelaskan bahwa dari pengakuan tersangka, ia nekat melakukan aksi tersebut lantaran sakit hati tak lagi dianggap sebagai kepala rumah tangga.

"Dari pengakuan tersangka, motifnya karena sakit hati, permasalahan tersebut sudah terjadi dari tahun 2011," jelasnya.

L Tarigan menambahkan jika saat ini kedua korban masih menjalani perawatan intensif di RS Djoelham Binjai akibat luka bakar yang diterima.

"Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik," katanya.(Riz)