Reses di Kampung Halaman, Robi Siap Memperjuangkan Bantuan Keuangan Padangsidimpuan

Reses di Kampung Halaman, Robi Siap Memperjuangkan Bantuan Keuangan
Padangsidimpuan
PADANG SIDIMPUAN, POC- Anggota DPRD Sumut, Robi Agusman Harahap mengunjungi kampung halamannya di Kota Padang sidimpuan dalam rangka kegiatan reses menampung aspirasi masyarakat. Robi menyatakan siap memperjuangkan bantuan keuangan provinsi untuk Kota Padang sidimpuan.

"Yang menjadi domain dan porsi saya, saya perjuangkan maksimal supaya  dimasukkan dalam RAPBD TA 2018. Tekad saya, bantuan keuangan Provinsi Sumut mengucur ke Kota Padangsidimpuan antara Rp 5 miliar hingga Rp10 miliar TA 2018 nanti," ujarnya.

Adapun kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsung dari tanggal 3 hingga 8 Oktober 2017 di Dapil VII meliputi Madina, Tapsel, Padang sidimpuan, Palas dan Paluta.

Reses politisi PKPI Sumut yang duduk sebagai Ketua Komisi B dan Ketua Fraksi Persatuan Keadilan Bangsa DPRDSU tersebut dipusatkan di Aula Kantor Camat Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Jalan Kapten Koima Hasibuan, Selasa (3/10/2017).

Ia didampingi anggota DPRD yang juga Ketua DPK (Dewan Pimpinan Kota) PKPI (Partai Keadilan dan Persatuan) Padang sidimpuan Imama Gozali Harahap SH, Camat Padang sidimpuan Selatan Sallim Siagian, Bhabinkambtibmas Aiptu Kuspil Pianto dan staf ahli Fraksi Persatuan Keadilan Bangsa DPRDSU Ansor Harahap.

Dari kalangan masyarakat hadir pada acara tersebut tokoh masyarakat, LPM, tokoh adat, cerdik pandai, naposo dan nauli bulung, guru pengajian, kaum ibu,lurah dan kepling se-Kecamatan Padang sidimpuan Selatan.

Sementara itu, Camat Kecamatan Padang sidimpuan Selatan Sallim Siagian dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada anggota DPRDSU yang melakukan reses di wilayahnya. "Kiranya kehadiran bapak Robi Agusman, anggota DPRDSU dapat menampung aspirasi atau usulan warga untuk diperjuangkan pada pemerintah Provinsi Sumut," kata camat.

Banyak aspirasi atau usulan yang disampaikan warga Kecamatan Padang sidimpuan Selatan dari kelurahan Ujung Padang, Sidangkal dan kelurahan lainnya. Diantaranya pembangunan infrastruktur jalan dan paret jalan, pembukaan dan peningkatan  jalan di Lingkungan VI, Kelurahan Ujung Padang yang kini masih jalan tanah. (rom)