Pulang Kerja, Wanita Ini Kritis Dirampok di Jalan Putri Hijau

Pulang Kerja, Wanita Ini Kritis Dirampok di Jalan Putri Hijau
MEDAN BARAT, POC- Wira Astusi (31) warga Jalan Pancing harus dilarikan ke Rumkit TNI. Diduga ia menjadi korban jambret lantaran ditemukan warga tergeletak di Jalan Putri Hijau Kecamatan Medan Barat dengan kondisi wajah yang luka-luka, Selasa (3/10/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 6014 SAA melintas di lokasi hendak pulang ke rumah.

Tiba-tiba saat melintas di lokasi, korban dipepet orang yang tak dikenal sembari merampas tas sandangnya. Sempat terjadi tarik-tarikan, diduga kalah tenaga korban pun terjatuh dari sepeda motor tersebut.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung melarikan korban ke Rumkit TNI karena mengalami luka yang cukup serius pada wajahnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Said Husein ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Ya bang, kita sudah mengunjungi korban di Rumkit untuk keperluan penyelidikan," ungkapnya.

Said menjelaskan bahwa saat ini korban masih belum bisa dimintai keterangan sehingga petugas menyarankan agar pihak keluarga yang membuat laporan tersebut.

"Korban masih belum bisa dimintai keterangan, keluarganya sudah kita anjurkan untuk membuat laporan," jelasnya.

Said menambahkan jika saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan guna meringkus pelaku yang masih buron.(Riz)