Pecandu Sabu di Suka Rindu Diringkus Polsek Kutalimbaru

Pecandu Sabu di Suka Rindu Diringkus Polsek Kutalimbaru
KUTALIMBARU, POC- Personil Polsek Kutalimbaru meringkus seorang pecandu narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Suka Rindu Kelurahan Suka Maju Kecamatan Medan Johor, Jumat (20/10/2017).

Tersangka yang diamankan petugas yakni, Ahmad Rivai (31) warga Jalan STM Suka Sari Kelurahan Suka Maju Kecamatan Medan Johor.

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal ketika petugas mendapat informasi dari masyarakat jika di lokasi tersebut ada seorang pria yang kerap mengkonsumsi sabu. Berdasarkan informasi itu petugas langsung turun ke lokasi.

Setibanya, petugas langsung meringkus tersangka yang tengah bersiap-siap untuk mengkonsumsi sabu.

Dari tangan tersangka, petugas mengamankan barang bukti berupa 2 bungkus plastik klip kecil berisi sabu seberat 0,32 gram, 1 unit HP merk Samsung, 1 jarum suntik, 2 buah pipet kaca/pireks dan 4 buah pipet plastik.

Dihadapan petugas, pria yang berprofesi sebagai kuli bangunan ini mengaku jika ia sudah 6 bulan mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Baru 6 bulan pak, aku pakai itu untuk meningkatkan gairah dan semangatku pak," ucap tersangka.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya penangkapan tersebut.

"Ya bang, tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan di Mako," ungkapnya.

Martualesi menambahkan jika saat ini tersangka masih diperiksa oleh petugas guna penyelidikan lebih lanjut.(Riz)