Melawan Petugas, Pelaku Bobol Rumah Ditembak Polisi

Melawan Petugas, Pelaku Bobol Rumah Ditembak Polisi
MEDAN BARAT, POC- Personil Polsek Medan Barat harus menembak seorang pelaku bobol rumah lantaran berusaha kabur dan melawan petugas ketika diringkus di Jalan Sekata Gg Bunga Kecamatan Medan Barat, Selasa (3/10/2017).

Tersangka yang diamankan petugas yakni, Juwanda (38) warga Jalan Sekata Lorong II Gg Nusa Indah Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat.

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berdasarkan laporan korban,
Rahmad (42) warga Jalan Sekata Gg Bunga dengan bukti laporan nomor : LP/275/IX/2017/SPKT/RESTABES MEDAN/SEK MEDAN BARAT.

Saat itu korban yang baru saja terbangun terkejut lantaran uang Rp 3 juta yang disimpan di kantong celana sudah raib. Bukan hanya itu saja, 3 unit HP dan anting emas milik istri korban juga raib. Tak terima korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Barat.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Said Husein ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan berdasarkan informasi yang diterima, petugas turun ke lokasi dan berhasil meringkus pelaku.

"Ketika dilakukan pengembangan tersangka sempat berusaha kabur dan melawan petugas sehingga kita terpaksa memberikan tindakan tegas," ungkapnya.

Said menambahkan jika saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik guna penyelidikan lebih lanjut.(Riz)