Maling Rokok di Indomaret Bandar Khalipah Diringkus Polisi

Maling Rokok di Indomaret Bandar Khalipah Diringkus Polisi
PERCUT SEI TUAN, POC- Seorang penjaga malam gerai Indomaret, M Basir Rangkuti (34) diringkus petugas Polsek Percut Sei Tuan, lantaran nekat mencuri berbagai macam jenis Rokok di Indomaret Jalan Benteng Hilir Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (9/10/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika salah satu pegawai Indomaret, Irvansyah (27) yang hendak membuka pintu Indomaret terkejut lantaran melihat pelaku sudah berada di dalam.

Ketika dilakukan penggeledahan, ia tidak ada menemukan barang apapun pada tubuh pelaku. Namun, ketika pengecekan jumlah barang, ternyata berbagai macam jenis rokok yang jumlahnya mencapai Rp 13 juta telah raib. Sang karyawan pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan.

Petugas yang mendapat laporan tersebut langsung turun ke lokasi dan berhasil meringkus tersangka. Untuk kepentingan penyelidikan, pelaku diboyong ke Polsek.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaean ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Ya bang, berdasarkan laporan korban, petugas berhasil mengamankan tersangka," ungkapnya.

Pardamean menambahkan jika saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik guna penyelidikan lebih lanjut.(Riz)