Maling HP di Serdang Kritis Dihajar Massa

Maling HP di Serdang Kritis Dihajar Massa
MEDAN TIMUR, POC- Benyamin Gultom (38) warga Jalan Delitua, kritis dihajar massa usai menjambret HP milik Siti Julianti (19) di Jalan HM Yamin Kecamatan Medan Perjuangan, Sabtu (7/10/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban sedang berdiri di lokasi untuk menunggu angkutan kota (angkot) sembari memegang HP-nya.

Tiba-tiba dari arah belakang pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 6236 UH langsung merampas HP dari genggaman tangan korban.

Korban yang tak mau kalah sempat melakukan perlawanan dan mempertahankan HP nya, korban pun sempat terseret-seret.

Warga sekitar yang melihat hal itu langsung mengejar pelaku dan menghajarnya hingga kritis. Petugas yang sedang berpatroli di sekitar lokasi langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga Mahendra ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Ya bang, saat ini tersangka masih menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara," ungkapnya.

Yoga menjelaskan bahwa dari kejadian tersebut, petugas mengamankan HP korban dan sepeda motor pelaku sebagai barang bukti.

"Korban sudah kita arahkan untuk membuat laporan," jelasnya.

Yoga menambahkan jika saat ini tersangka belum bisa dimintai keterangan lantaran masih kritis dan masih menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara.(Riz)