Lepas Kerinduan, Reuni Akbar Alumni SMU Markus '98 Terus Dipersiapkan

Lepas Kerinduan, Reuni Akbar Alumni SMU Markus '98 Terus Dipersiapkan

MEDAN, POC- Mengangkat tema "Menjalin Silaturahmi Bersama Alumni", panitia pelaksanakan reuni akbar alumni SMU Markus '98 terus melakukan persiapan-persiapan, seperti pendataan siswa-siswi alumni lainnya.


Ketua Panitia, Chrismanuel Rajagukguk mengatakan bahwa maksud dan tujuannya dilaksanakan reuni akbar adalah mempererat rasa kekeluargaan serta silahtuhrahmi sesama alumni markus.


"Pelaksanaan reuni dimaksud untuk mempererat rasa kekeluargaan serta silahtuhrahmi sesama alumni markus. kita semua berharap rencana kegiatan reuni ini menjadi suatu terobosan untuk pribadi setiap alumni dan juga untuk meningkatkan kualitas dan eksistensi sekolah markus," ujarnya didampingi rekan alumni lainnya.


Chrismanuel juga menambahkan untuk mensukseskan kegiatan ini, ia berharap teman-teman alumni SMU Markus turut serta membantu pelaksanaan reuni Markus.


"Sebagai wujud nyata rencana reuni kita, langkah pertama yang perlu dilakukan agar alumni Markus '98 dapat memberitahukan alamat dan nomor Hp yang dapat dihubungi untuk dicatat dan dibukukan di sekretariat alumni SMU Markus. Tujuan pendataan ini agar kita dapat melakukan korespondensi, berbagi informasi utk saling mendukung melalui kegiatan ini, kita berharap mampu memberikan sumbangan bagi dunia pendidikan dan juga sosial," harapnya.


Hal yang sana juga disampaikan alumni SMU Markus '98 lainnya, Wilson menjelaskan bahwa untuk kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan di Hotel berbintang di Kota Medan.


"Kita bermaksud membuat kegiatan yang meriah, kegiatan reuni ini, masih cukup lama tapi persiapan demi persiapan harus dimatangkan mulai dari sekarang agar nantinya kegiatan berjalan sesuai keinginan dan lancar," terangnya mengakhiri.


Wilson berharap, teman-teman alumni yang belum terdaftar di sekretariat Alumni UMSU 98 untuk menghubungi nomor contact person dibawah ini.


"Saya berharap, seluruh alumni bisa hadir memeriahkan reuni ini, dan sekaligus melepaskan kerinduan selama ini," harapnya. (Rom)


Romeo : 0853-6298-5323
Wilson : 0822-7623-7781
Dian : 0812-6062-6173
Jimmy : 0815-3172-591
Chrismanuel : 0813-7523-7521