Kualat!!! Mata Anak Karang Sari Ini Berdarah Usai Ketahuan Maling Kotak Infak

Kualat!!! Mata Anak Karang Sari Ini Berdarah Usai Ketahuan Maling Kotak
Infak
DELITUA, POC- Zukri Murdani (33) warga Jalan Karang Sari I, Sari Rejo, Medan Polonia babak belur dihajar massa. Ironisnya salah satu matanya mengeluarkan darah segar usai metahuan mencuri kotak infak Pondok Pesantren Al- Mundziri, Rabu (4/9/2017).

Menurut informasi, terbongkarnya aksi pencurian pelaku bermula saat pelaku datang kedalam toko roti judens dengan alasan hendak membuka dan mengganti kunci Kotak infaq. Namun karena tidak berhasil, pelaku yang hendak keluar bertemu dengan salah seorang karyawan toko yang mengenal pelaku telah mencuri kotak infaq 2 minggu lalu. Kemudian oleh korban mencoba mendekati pelaku. Saat itulah pelaku langsung melarikan diri. Kemudian pelaku dikejar bersama warga. Pelaku yang tertangkap langsung diamuk massa. Beruntung saat kejadian melintas mobil patroli polsek Delitua mengamankan pelaku dan kemudian membawa pelaku ke polsek untuk diproses.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna mengatakan bahwa telah mengamankan tersangka dan barang bukti. "Barang bukti yang kita amankan 1 unit Sepedamotor Suzuki Spin 125 SR BK 2340 UZ, 1 Buah tang potong besi, 7 buah anak kunci gembok, 1 buah buku Rumah Anak Yatim dan 1 kotak infaq," jelasnya singkat. (Rom)