Jambret Tas IRT, Dua ABG Ini Bonyok Dihajar Massa

Jambret Tas IRT, Dua ABG Ini Bonyok Dihajar Massa
SUNGGAL, POC- M Iksan (18) warga Jalan Darussalam dan Masih Irsan (18) warga Medan Krio bonyok dihajar massa. Pasalnya kedua pelaku nekat merampas tas milik Suningsih (49) di Jalan Setia Budi Simpang Sei Blutu Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (17/10/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban sedang berdiri di pinggir jalan untuk menunggu angkutan kota (angkot) menuju kediamannya.

Tiba-tiba kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis matic ini menghampirinya sembari merampas tas dari leher korban.

Korban yang tak mau barang berharganya diambil berusaha mengejar kedua pelaku sembari berteriak "Jambret...Jambret..."

Diduga grogi diteriaki, kedua pelaku pun terjatuh dari sepeda motornya. Warga sekitar yang melihat hal itu langsung meringkus keduanya. Tanpa dikomandoi warga pun menghajar keduanya hingga babak belur.

Beruntung nyawa keduanya dapat diselamatkan setelah petugas yang sedang berpatroli di sekitar lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

Dari tangan kedua pelaku, petugas mendapati barang bukti berupa 1 tas milik korban yang berisikan surat-surat berharga dan uang tunai Rp 1 juta.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Martua Manik ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Ya bang, kedua tersangka sudah kita amankan di Mako, saat ini keduanya masih diperiksa penyidik," katanya.(Riz)