Dilarang Berjualan, Satpam Pool Bus ALS Tewas Ditikam Pedagang

Dilarang Berjualan, Satpam Pool Bus ALS Tewas Ditikam Pedagang
PATUMBAK, POC- Seketika warga yang bermukim di Jalan Sisingamangaraja Km 6,5 Medan Amplas, mendadak heboh. Pasalnya Andrian Adnan (38) tewas bersimbah darah usai ditusuk yang diduga dilakukan oleh Hercules Sihombing di depan Pool Bus ALS, Kamis (19/10/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban yang merupakan Security di Pool Bus ALS tersebut menemui pelaku yang sedang berjualan di lokasi kejadian.

Maksud dan tujuan korban menemuinya yakni untuk melarangnya agar pelaku tidak lagi berjualan di depan Pool Bus ALS, sebab atasan korban tidak membolehkan lagi adanya aktivitas berjualan di lokasi tersebut.

Karena tak senang dilarang berjualan, pelaku pun sempat cekcok dengan korban. Diduga emosi, pelaku mengambil sebilah pisau dan langsung menusuk korban di bagian tangan, ketiak dan dada. Seketika korban pun roboh, sementara pelaku langsung melarikan diri.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung melarikan korban ke RS Mitra Sejati, namun sayang nyawanya tidak dapat tertolong lagi.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu M Ainul Yaqin ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut.

"Ya bang, korban meninggal dunia, motifnya masih kita dalami dan pelaku masih dalam pengejaran petugas," katanya.(Riz)